Kamis, 23 September 2010

About LOVE


Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan,nafsu, dan romantika persahabatan, dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu,bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali. Jangan mengharapkan cinta itu kembali !! Tapi, tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya,tapi jika hal itu tidak terjadi,tampunglah cinta itu sehingga tumbuh dalam dirimu.

Hanya butuh satu menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh satu jam untuk menyuka seseorang, dan hanya satu hari untuk mancintai seseorang, tapi butuh waktu yang panjang untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum, karna hanya butuh senyuman untuk mengubah hari yang gelap menjadi terang.

Ada masalah dalam hidup ketika kamu merasa merindukan seseorang dan kamu dapat mengambil dia dari mimpi mu dan memeluknya dalam kehidupan nyata. Bermimpilah untuk sesuatu yang kamu impikan,pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini, karna KAMU HANYA MEMILIKI SATU KEHIDUPAN dan SATU KESEMPATAN untuk melakukan SEMUA HAL YANG INGIN KAMU LAKUKAN.

referensi : student page

0 komentar:

Posting Komentar