Jumat, 07 Januari 2011

Kata-kata bagus di film Cinta Pertama

"Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya , Tapi kita tidak akan pernah memiliki jalan hidupnya."

"Cinta, apakah benar-benar ada?. Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta berhak menghampiriku, tetapi aku merasa sudah bermakna sejak aku harap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup sebenarnya tidak perlu."

"Aku merasa ada yang hilang,tanpa tahu apa yang sudah aku temukan. Aku merasa menemukan tanpa tahu apa yang aku cari, dan aku seperti masih mencari tanpa tahu apa yang sudah hilang."

"Manusia memiliki mimpi, ada yang mengejarnya dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, adapula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya, dan aku akan menjadi manusia yang terakhir itu.

4 komentar:

  1. makasih udah Posting kata" ini baca kek merinding semua badanKu
    sekali lagi Mkasih Banyank yaaa ^_^

    BalasHapus
  2. Okay sama", makasih juga udah mengunjungi blog saya.. :)

    BalasHapus
  3. thank you, thanks to these words I innovate to create short stories and novels. Greetings.

    BalasHapus