Sabtu, 05 Desember 2009

US telah tiba...!!!

US telahh tibaa....

Saatnya gw sadar dan bangun darii kemalesan gw... mulai ngumpulin waktu 'n ngumpulin memory buat nyimpenn materi'' pelajaran ke Otak gw..!!!
Mulai masang harapan gw " semoga gak ada yang di remedial ",, mulai Bersikap "OPTIMIS",, padahal mahh susahh tuhh buat gw "OPTIMIS"... I will try lah... ^^ Untuk orang yang beraliran Melankolis-Sanguinis ,, seperti gw ini.. Bisa aja nangis'' pas keadaan lagi bahagia,, karna dihantui sama pemikiran gw sendiri... BODOHNYA GW....!!!!! >_<>_<> MTK?? Rumusss... ^^ Yang pentingg mahh masii punya harapan dan keinginan buat memperbaiki yang udahh''...!!!! (bela diri sendiri...) Mulai ngehapus pekerja'an - pekerja'an yang tidak penting,, seperti : Melamun, Nyanyi'', nonton TV dan mengurangi OL....!!!! ckckckc....

SEMANGATTT.....
\(^^)/

0 komentar:

Posting Komentar