Selasa, 15 Juni 2010

Musimnya ORIGAMI buat gw..


Awalnya c hari Jum'at tanggal 11 Juni yg lalu,, gara - gara gw Frustasi belajar PKN sama B.Indonesia buat UKK,, alhasil niat buka Komputer adalah buat refreshing, buka facebook,, berapa menit ya gw buka facebook cuma bengong aja.. sepi banget..!! mungkin lg pada UKK juga,, jd pada belajar dengan giat (pdhal ga jg tuh) hahaha,, lanjut gw akirnya buka twitter,, sepi juga walau ga sesepi facebook,, mau buka blog bingung mau update apa,, akirnya gw buka google aja, nyari'' hadiah apa yg cocok buat temen w ultah hari sabtunya.. gw c pinginnya hadiahnya yg Handmade, nah akirnya ketemu macem'' dah tuh.. ehh ketemu kerajinan tangan dari handuk,, lucu banget kayak kue.. :) tapi gw masih penasaran mau liat barang - barang apa aja yg bisa kita buat sendiri, and than gw ketemu situs yang nyediain cara - cara buat sesuatu pake Origami.. WAW..!! O.O

gw coba satu - satu.. dari yang gampang dlu, yang pertama gw buat boneka jepang yang pake bju kimono itu loh.. nah trus kemeja, akirnya gw robekin aja kertas HVS gw jadi'in segiempat - segi empat buat gw uji coba..!! hahaha... lanjut gw cari situs lainnya yang nyediain cara - cara buat origami yang lain, ketemu di situs kaskus, waaaw.. banyak.. dr tikus tanah, bunga jepang, pinguin, hamster, kucing, kapal versi beda, hantu, burung, cincin, kotak kado, yaaa pokoknya banyak banget, dan akirnya gw ketemu situs yang intinya dia cerita kalau buat Mawar daro Origami itu susah, jd penasaran gw.. tapi berhubung gw besok ulangan gw stop dlu tuh make origaminya,,

Lanjut ke hari senin tanggal 14 malam, gw coba buka youtube, wedew banyak pilihannya dari bunga mawar, bunga lily, bunga aster, buku, pinsil, rumah, love, marmut, mahkota, orang, bnyak deh (kalo gak percaya buka aja sendiri, keywordnya "ORIGAMI") nahh,, berhubung gw pecinta mawar merah, yaudah gw coba dulu yg mawar,, Masya Allah,, mungkin karna gw pemula kali yah susah banget buat yang mawar (nih jujur aja) , pertamanya gw pake versi yang ribet, yaudah otak gw jadi ikutan ribet dah, ganti kertas lagi and cari vdeo lain, nahh ketemu yang agak gampang.. gw coba sekali.. ahh rusak,, coba lagi.. kesrtasnya robek (mungkin ya karna gw semangat 45 nariknya) lol..!! dan akirnya dengan tingkat kesabaran level 80 dari 100 , dan tingkat konsentrasi 102 dari 100 gw berhasil membuat mawar itu..!! seneng banget dah..!! hahahah.. gw jd makin semangat buat origami.!! susah.. susah.. Penasaran gitu dah..!! ehh,, sampe di sekolah kan gw sama cwo gw pake cincin yang dari origami (alay dikit dah)hahaha,, ehhh... anak - anak jadi pada minta di ajarin + di buatin,, hahahaha,,, kocak..!!

ehh.. pas temen - temen gw liat koleksi (alah koleksi,, laga banget) origami gw,, masa ada yang bilang gni "lw buka galeri origami aja rum" lahh... baru belajar gw..!! udah lgsung buat galeri aja..!!
hahahaha...!! beberapa hari yang lalu temen gw ada yang bilang, origami mawar itu gampang..! dih.. ribut kali.. belum liat aja dya cara buatnya.. Origami itu bukan cuma mainan anak TK yak..!!
hahahha...!!

segini dulu cerita tentang origami dari gw..!! smoga yang baca juga jadi terinspirasi untuk mencoba Origami..!

See You...!! ♥♥

0 komentar:

Poskan Komentar