Jumat, 17 Juni 2011

a Pasta In Love


Drama korea yang satu ini, menempati tempat khusus di otakku, ceritanya lucu dan jenaka (alah) bisa buat kita ketawa-ketawa sendiri.

Film ini bertema romantic, tapi tetep ada masak-masak nya, dari namanya aja "a Pasta In Love" pasti pasta jadi peranan penting di film 20 episode ini.
sekilas cerita ini menceritakan tentang Seo yoo kyeong yang sudah 3 tahun bekerja sebagai asisten dapur restoran italia di korea bernama "La Sfera" dan bermimpi menjadi chef italia, dan bertemu dengan chef italia Choi hyun wook yang baru diterima sebagai kepala chef di La Sfera tersebut. Karakter dari Seo Yoo Kyeong sendiri polos, dan pantang menyerah sedangkan karakter dari choi hyun wook yang Emosional, disiplin dan Suka marah-marah di dapur. chef hyun wook mempunyai prinsip tidak boleh ada wanita yang bekerja di dapurnya dan tidak boleh terjadi Cinta di dapurnya, karena masa lalunya dengan Oh Se Young yang kurang begitu mengenakan untuk diingat serta kecurangan yang pernah di lakukan oleh mantan nya itu. Dengan begitu semua koki wanita di dapurnya di pecat dengan mudah, sedikit saja melakukan kesalahan langsung saja di pecat, sampai Yoo Kyeong juga ikut di pecat. Yoo kyeong akhirnya masuk kembali ke La Sfera karena dia dapat membuat pasta yang lezat. Seiring berjalannya waktu rasa suka Yoo Kyeong pada chef Hyun Wook yang sudah ada sejak pertama kali bertemu itu bertambah besar, dan akhirnya rasa suka itu tidak bertepuk sebelah tangan. Chef Choi Hyun Wook juga menyukai Yoo Kyeong. Para koki di dapur mulai mencuragi mereka berdua, koki dari korea tidak menyukai chef berhubungan dengan wanita di dapur karna prinsipnya tersebut. Sampai suatu saat chef Hyun Wook tidak ingin menutupi hubungannya lagi, di terus terang di hadapan semua anggota dapur, dan mengundurkan diri secara terhormat. Yoo Kyeong terus merasa bersalah karena telah menyukai Chef Choi Hyun Wook.Oh Se Young yang kini sudah menjadi chef terkenal terus dihantui dengan rasa bersalah karna melakukan kecurangan dengan Hyun Wook, akhirnya di mengakuinya di depan media massa dan engakuan tersebut membuatnya tidak ingin kembali ke dunia masak, tapi Hyun Wook memberikan sedikit semangat yang membuatnya akan memulai memasak merangkak dari awal. Akhirnya Yoo Kyeong dan Hyun Wook menjadi pasangan koki :) Endingnya agak-agak mengharukan.

Singkatnya seperti itu. Yang pasti kalau di suruh kasih Bintang dari 1 sampai 10 , cerita nya aku kasih bintang 9, dan untuk akting para pemain aku kasih bintang 10. Keren....!!! di Film pasta ini Lee sun gyun yang berperan menjadi Chef Choi Hyun Wook terlihat benar-benar galak dan di takuti, jutek dan susah berkata halus. hahahaha...!! Funny film :)
Soundtrack Pasta juga pas untuk didengar, dari yang berjudul Lucky day sampai do you love me.. Keren..!!!
Yang harus di waspadai dari menonton film ini, kita jadi kepingin makan Pasta terus-terusan, secara di setiap episode pasti ada makan atau makanan Pasta , dari bentuknya aja sudah terlihat menggiurkan.. hahaha.. ^^

Untuk sinopsis lebih lengkapnya bisa dilihat di > Di sini 
Untuk Soundtracknya bisa di download di > Di sini
Untuk Filmnya bisa di download di > Di sini

Terimaksih ^^

0 komentar:

Poskan Komentar