Senin, 01 Agustus 2011

About novel 'Remember When'


Okay, mari kita membahas sedikit tentang buku novel ini :)

Novel 'Remember when' ini di karang oleh Winna Efendi, dengan penerbit dari gagas media. (gak tau kenapa gw cocok banget sama cerita dari Winna Efendi, dan gagas media juga sering menerbitkan novel yg dari judulnya , ceritanya gak ketebak *ilikeit) jumlah halamannya viii + 252. Buku ini kyaknya laris banget, di gramedia aja ada di rak buku laris.

Novel ini nih, menceritakan tentang persahabatan 4 siswa sma, tapi di sajikan dengan bahasa yang keren. Cara penyampaian setiap point nya detail dan santai,gak terburu-buru.

Freya, Gadis pintar yang menyukai cokelat. menyukai perpustakaan tapi tidak ingin terlihat kuper. Sangat menyayangi sahabatnya , dan sangat mengerti perasaan orang-orang disekitarnya.
Moses, Cowok yang sangat pintar, bahkan melebihi Freya yang juga menjabat sebagai ketua osis. Sangat menyayangi Freya. Tenang.
Adrian, Pemain basket yang jadi andalan sekolahnya. Idola para siswi . Keras kepala. mencintai keluarganya. terlihat mencintai Gia , kenyataanya.........
Gia, Cewek cantik , fashionable, dan jadi idola para siswa laki-laki di sekolahnya. Sangat mencintai Adrian. Egois atau tidaknya itu optional :)

Freya berpacaran dengan Moses , gaya pacaran sesama anak pintar itu dianggap Freya kurang menyenangkan, Freya ingin merasakan berpacaran dengan cara yang agak berbeda, sampai Freya memangkas rambutnya dan membuat warnanya merah, tepi ternyata itu malah membuat Moses kaget dan marah. tapi sebenarnya semua itu dilakukan agar Freya terlihat cantik di depan Moses.
Adrian dan Gia juga berpacaran, memang terihat sangat serasi, secara cwo idola pacaran sama cwe idola it's like perfect couple :) Tapi semenjak ibu dari Adrian meninggal dunia, dia merasa Gia terus mengasiani dia, sedangkan dia tidak ingin dikasiani. Adrian merasa hanya Freya yang mengerti bagaimana rasanya ditinggal oleh seorang ibu, karna sejak kecil ibu Freya juga meninggal. Dan akhirnya ada sesuatu yang buat Adrian dan Freya jadi saling suka..

Dan cerita selanjutnya bisa dibaca langsung di novelnya. Yang pasti insyaALLAH gak nyesel kalau baca :)

ok thx, mav kalau'' ada yang salah see u....

1 komentar:

  1. wew, novel yang ini saya punya ...
    jalan ceritanya udah ketebak -_-

    BalasHapus