Minggu, 16 Oktober 2011

lecture begins..

Kita lihat dari judulnya, berarti artikel ini berisi tentang perkuliahan yang baru aja dimulai. khususnya adalah perkuliahan gw yang baru aja dimulai.

              Pertama kali gw dateng ke kampus D017 di hari senin tanggal 19 September, menurut informasi dari kakak gw D017 itu ada di deket parkiran motor, okay pas nyampe langsung aja gw ke ke gedung 0 , muter-muter nyari ruangan nomer 7 . dan akhirnya ketemu :) pas masuk agak ragu-ragu nih takutnya ruangan kakak tingkat lagi -__-''. stelah gw cek lagi dan gw pertimbangkan matang-matang ternyata bener kok ini kelasnya. Para Mahasiswa yang dateng udah lumayan, kira-kira 1/2 dari bangku yang ada, okay tenang dan masuk. "Assalamualaikum" ,dijawab "Walaikumsalan". "ini kelas 1 IA 12 ?" dan dijawab lagi " bener kok" . Dalam hati " Alhamdulillah.. :) " yaudah gw langsung nyari mana kerumunan cewek yang terpencil, secara gw liat di web kalau cewek nya emang cuma sedikit. Tenang, dan gw harus kenalan dulu sama orang yang disebelah gw. " Namanya siapa? " *sambil gw ngulurin tangan, di jawab " Laras " "ohh, gw arum" . Okay teman pertama gw dikelas adalah Laras *hiphip. selanjutnya "Namanya siapa?" *sambil ngulurin tangan juga , "Nanda" "Arum :)" . okay punya dua temen dikelas untuk detik detik pertama. Waktu itu sih semua nya pada diem gak berisik kayak sekarang hahaha, mungkin pada jaim ya?. Trusnya kenalan sama Indri dan Icha. trus pake foto-foto segala LOL..!! :) dipertemuan pertama yang lain pada jaim dan gw, Icha, Laras, Indri, Nanda malah foto-foto. hahaha.
               Pelajaran pertama itu kimia , semua mahasiswa (asikk) di kelas gw pasti juga sepikiran sama gw, berharap kalau pertemuan dosen untuk yang pertama kali mendingan perkenalan aja, gak usah belajar dulu. Entah kenapa berfikiran kayak gitu. Mungkin karna kelamaan libur jadi otak membeku, susah diajak kompromi, dan terbiasa dengan leha leha. Ternyata bener aja dosen pertama cuma pengenalan yaa sedikit nyinggung tentang pelajaran. Katanya pelajaran kimia dasar itu mirip-mirip sama pelajaran SMA. Okay ternyata pelajaran satu minggu itu ya cuma pelajaran kecuali Matematika Informatika, dosennya langsung ngajar. Mungkin babnya banyak kali, jadi ngejar. Sekarang kira-kira udah satu bulan gw ngerasain yang namanya jadi mahasiswa , ngerasain bangku kuliah. Dikelas kayaknya udah pada kompak. Yaaa masih berkelompok kelompok sih, setidaknya gak ada yang aneh dikelas. Semoga aja akur terus.. hahaha.. ^^

0 komentar:

Poskan Komentar